role Mobile Legends apa yang harus kamu pakai saat ini - GHICYBER|guide berita ML

Breaking

GHICYBER|guide berita ML

GHICYBER|guide berita ML merupakan guide game dan berita esport Indonesia dan dunia.

Breaking News

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Agustus 2018

role Mobile Legends apa yang harus kamu pakai saat ini

Sudah berapa lama kamu bermain Mobile Legends? Akhir-akhir ini role Mobile Legends apa yang biasa kamu gunakan untuk push rank? Lalu kenapa masih stuck di tier itu?
Mungkin gaya permainan kamu sudah tidak cocok lagi dengan role hero kamu sekarang. Tidak semua orang harus bisa bermain Marksman atau Assassin, mungkin kamu lebih cocok jadi Support!
Berarti kamu perlu hero baru di Mobile Legends.

Banyak pilihan nominal diamond yang ditawarkan, dan sesuai sama isi dompet kamu! 
Setelah membeli hero baru di Mobile Legends, kamu jangan asal juga bermainnya. Harus tahu hero tersebut rolenya seperti apa di pertempuran.
Jangan paksakan untuk bermain Gusion di rank,jika kamu masih terus begitu, kamu akan menetap di rank Elite atau Master selamanya. Lalu role Mobile Legends apa yang harus kamu pakai saat ini?





Mari kita pelajari role game MOBA secara cermat di bawah sini!
1

Tank

role mobile legends apa
Role Mobile Legends apa yang bisa bertahan dari serangan musuh tanpa item di awal permainan? Jawabannya adalah hero Tank!
Role Tank ini sangat penting dan wajib ada, kalau kamu dan tim ingin meraih kemenangan. Biasanya orang yang cocok bermain sebagai Tank adalah seseorang yang berani bertanggung jawab dan tenang di kehidupan nyatanya.
Seorang Tank di awal pertempuran akan maju di depan, menahan serangan sembari memberikan damage pada lawan sambil melindungi temannya.

Simak video berikut.



Jika kamu suka bermain sebagai inisiator dan sering membuka pertempuran, role Tank adalah yang cocok untuk kamu pakai.
Pemain MOBA dengan role Tank ini cenderung paling cepat beradaptasi dengan berbagairole, sehingga kemampuan pemain ini lebih menyeluruh.

Kamu baru main game Mobile Legends? Atau sudah ketinggalan rank jauh? 10 hero Mobile Legends yang wajib beli ini bisa mengejar ketinggalan kamu!


2

Fighter

role mobile legends apa
Role Mobile Legends apa yang punya skill unik dan pertahanan seimbang? Yak benar! Jawabannya adalah Fighter.
Role Fighter di Mobile Legends adalah sebagai pendamping pemain Mage, atau juga bisa sebagai pengganti role Mage dalam formasi. Keduanya mempunyai skill yang unik dan mematikan.
Pemain yang cocok untuk role Fighter ini adalah orang yang memiliki pemikiran rasional dan tidak panik dalam mengambil tindakan di kehidupan nyatanya.
Pemain MOBA dengan role Fighter biasanya memiliki timing dan perhitungan yang tepat dalam mengeksekusi musuh, sehingga dia mampu fokus mengalahkan satu hero musuh.
3

Mage

role mobile legends apa
Role Mobile Legends apa yang bisa mengalahkan musuh tanpa mengandalkan item?Tepatnya adalah seorang Mage, dirinya hanya cukup mengandalkan skill dengandamage yang besar!
Jika kamu ingin menggunakan Mage, usahakan berpikir setiap melakukan tindakan dalam pertempuran. Selalu posisikan dirimu di belakang Tank atau Fighter.
Role Mage ini sangat cocok untuk orang yang mampu membuat keputusan dengan baik. Pemain Mage biasanya orang yang memiliki banyak akal dan bijaksana di kehidupan nyata.
Meskipun role Mage ini seringkali tidak menjadi penyerang utama, role ini harus bisa memanfaatkan burst damage untuk memberikan pertolongan sekaligus mengalahkan musuh.
Pemain yang suka dengan role Mage biasanya tidak memainkan role lainnya kecuali menjadi Support.
4

Marksman

role mobile legends apa
Role Mobile Legends yang satu ini adalah seorang kuda hitam dalam sebuah tim, karena penentu akhir kemenangan dalam pertempuran ada di tangan Marksman.
Role Marksman ini harus berhati-hati dalam penggunaanya. Dirinya akan sering di incar oleh para Fighter atau Assasin, karena Marksman mempunyai damage yang sangat tinggi.
Menjadi seorang Marksman harus cepat dalam melakukan farming dan selalu mendapatkan buff untuk cepat kuat. Maka dari itu, jumlah Marksman tidak boleh lebih dari satu dalam formasi tim.



Jika kamu ingin memainkan role Marksman dengan baik, pastikan kamu orang yang tenang dalam memberikan damage dan tetap bisa melindungi diri.
Orang yang suka bermain role Marksman biasanya pemain yang paling setia, karena kebanyakan di antara mereka hanya memainkan role Marksman.

Semua orang pasti selalu ingin bisa menang main Mobile Legends, apalagi dalam mode ranked! Tapi kebanyakan orang masih menganggap faktor ini saja.




5

Assassins

role mobile legends apa
Role Mobile Legends apa yang merasa ekslusif sendiri? Jawabannya yaitu Assassins,hero dengan class Assassins berperan sebagai tukang eksekusi para musuh di tim.
Tergantung pemainnya dalam menggunakan kemampuan role Assassins miliknya, biasanya mereka bermain sendirian dalam farming dan suka mengambil buff jungle.
Seorang Assassin juga harus tahu diri saat mengambil buff, karena Marksman juga memerlukan buff dalam game MOBA! Lebih baiknya adalah dengan mengambil buffmusuh dengan cepat agar mereka tertinggal level.
Tugas role Assassin yang paling utama adalah mengalahkan Marksman serta Mage di tim lawan, karena mereka mempunyai damage paling besar dan HP terendah.
Pemain yang suka memainkan hero-hero Assassin ini cenderung memiliki sifat semangat yang luar biasa dalam kehidupan nyata. Mereka adalah orang yang suka akan kebebasan, dan tidak suka diatur.
Pemain yang suka bermain role Assassin biasanya lebih menyukai posisi untuk memimpin pertarungan. Jika mereka tidak bisa bermain role Assassin, mereka akan memilih role Mage.
6

Support

role mobile legends apa
Role Mobile Legends yang terakhir ini biasanya bergabung dengan role Tank atau Mage.Role Support di Mobile Legends cenderung mengandalkan skill dan magic damage.
Role Support sangat diutamakan untuk bisa melakukan pertempuran yang lama. Maka dari itu pemain Support tidak boleh ceroboh dan selalu berhati-hati dalam membantu tim.
Menjadi Support tidak boleh mengganggu Marksman atau Assassin saat melakukanjungling untuk mendapatkan buff. Seorang Support adalah kunci utama para Marksmandan Assassin untuk bisa mendapatkan Savage!
Biasanya pemain Support adalah orang yang bijaksana dan pintar dalam kehidupan nyatanya. Serta item utama yang digunakan oleh hero Support adalah yang mengandungcooldown reduce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tutorial yang di sarankan apabila anda masih seorang pemula di ml

Guide Mobile Legends untuk Pemula!

Baru Belajar Mobile Legends? Ini Guide Mobile Legends untuk Pemula! Baru main Mobile Legends? Artinya guide ini untukmu! Bagi kal...

Postingan Populer

Post Top Ad

Responsive Ads Here