Cara cepat ngumpulin BP (battle point) di Mobile Legends - GHICYBER|guide berita ML

Breaking

GHICYBER|guide berita ML

GHICYBER|guide berita ML merupakan guide game dan berita esport Indonesia dan dunia.

Breaking News

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 16 Agustus 2018

Cara cepat ngumpulin BP (battle point) di Mobile Legends

Pastinya kita bete kalau harus nunggu lama ngumpulin Battle Point (BP) sampe berminggu-minggu cuma untuk beli 1 hero yang harganya bisa sampai 32.000 BP, apalagi kalau udah hype dengan hero baru yang bakal muncul pada update berikutnya, langsung deh nabung BP dan cepet-cepet main supaya bisa kebeli pas heronya keluar. Nah kali ini ada sedikit tips yang mungkin kalian udah tahu atau belum, tentang gimana cara cepat mendapatkan Battle Point di Mobile Legends semaksimal mungkin. Langsung aja kita bahas satu-satu caranya.
1. Jangan langsung pake Double BP Card
Ini kesalahan newbie yang biasanya ga sabaran pingin cepet-cepet dapet bonus BP, kenapa? Pertama double BP itu akan sia-sia karena ujung-ujungnya kita cuma bisa dapet maksimal 7.500 BP/minggu, kedua kita bakal menyia-nyiakan kesempatan untuk maksimalin BP yang bisa kita dapet sampai 9.000 (alias rugi 1.500 BP).
Fungsi Double BP Card / Victory BP Card itu selain untuk memberikan bonus BP saat kita menang, kartu ini juga berfungsi untuk ningkatin batas BP mingguan kita sampai 9.000, jadi kalau kita gunakan BP Card ini saat point kita udah mentok 7.500 dan kita menang main Classic/Ranked dipertandingan selanjutnya maka BP kita akan nambah misal menjadi 7.750 dan seterusnya sampai maksimal 9.000.

Jadi gunain BP Card ini justru setelah Battle Point kita udah mentok di 7.500, biasanya BP Card ada 3 jenis:
  • Double BP Card 1-day (bonus BP 2x lipat selama 1 hari)
  • Victory BP Card 1x (bonus BP 2x lipat sekali saat kita menang dipertandingan selanjutnya)
  • Victory BP Card 4x (bonus BP 2x lipat dalam 4x kemenangan selanjutnya)
Saran ane jangan gunain Victory BP Card di Brawl Mode karena biasanya dapet BP nya jauh lebih kecil ketimbang Classic/Ranked. “Tapikan ga semua orang punya BP Card dan biasanya BP Card ini cuma bisa didapet saat ada event/quest tertentu?”, Ya, untuk Double BP Card (1 day) dan Victory BP Card (4x) memang ga bisa didapat secara manual (harus ada event/quest tertentu), tapi kita masih bisa dapetan Victory BP Card (1x) setiap hari dengan cara share hasil pertandingan kita ke Facebook.
share facebook mobile legendsLumayan dalam seminggu kita bisa dapetin 7 BP Card ini dengan cuma-cuma, dengan 7 BP Card ini kita bisa maksimalin BP kita sampai ke 9.000 setiap minggunya.
Note: Limit BP/minggu direset pada hari Senin jam 8 malam, jadi perhatikan juga sudah berapa banyak BP yang agan dapatkan pada minggu tersebut, kalau sudah mendekati Senin jam 8 malam dan BP/minggu kita masih jauh dari 7.500 sebaiknya BP Card itu disimpan untuk minggu selanjutnya.
2. Rajin buka kotak, join squad, dan jaga credit score
Kalau kita rajin main sama squad maka point squad activeness kita akan bertambah dan nantinya kita bakal dapat bonus BP setiap minggunya, selain itu kalau credit score kita bagus (diatas 90) maka kita juga bakal dapet “good credit score reward”, walaupun cuma receh sekitar 300-500 BP setiap minggu tapi lumayan kalau dikumpulin bakal berasa juga.
Selain itu jangan lupa buka kotak (chest) setiap hari, ada jenis kotak yaitu Free Chest (kotak biru) yang bisa didapat 4 jam sekali dan Medal Chest (kotak emas) yang bisa didapat 24 jam sekali (reset setiap jam 8 malam).
cara dapat battle point gratisKotak ini bisa nge-stack sampai 2x doang, jadi kalau kita ga buka kotak selama 24 jam, kotak biru cuma tetap bisa kita dapatkan 2x, karena itu ga ada salahnya login setiap 7-8 jam sekali cuma buat buka-bukain kotak, lumayan dari kotak biru bisa dapat 40-100 BP, dan kotak emas bisa dapat 300-1.000 BP, selain itu kita juga dapat sedikit ticket, emblem, dan fragment (semoga aja kapan-kapan bisa dapet diamond).
3. Selesaikan berbagai Quest/Task/Event yang ada dan kejar achievement
Coba rajin-rajin tengok kolom event dikiri, biasanya akan ada beberapa quest/misi yang berhadiah.
battle point mobile legendsSelain BP kita juga bakal dapet Free Trial Hero Card atau Free Trial Skin, nah kalau kita udah punya hero/skinnya dan gunain kartu ini maka bakal nambah BP lagi sebesar 30 poin untuk trial 1 hari, dan 90 poin untuk trial 3 hari.
Selain event ada juga achievement yang bisa kita capai untuk meng-claim bonus BP dan emblem.
tips mendapatkan battle point moba4. Naikin tier/rank setinggi mungkin (sampai Legend)
Setiap akhir season (3 bulan sekali) rank/tier kita bakal direset, kita akan dapet season skin dan bonus berupa ticket dan BP yang banyak apalagi kalau kita berhasil mencapai Legend.
tier rank mobile legendsNote: Glorious Legend bakal dapat reward yang sama dengan Legend jadi ga ada bedanya, bedanya paling cuma di border avatar yang akan kita dapat setelah GL (lebih glamour).
5. Share/send BP dengan teman Facebook
Tips yang terakhir yaitu saling berbagi BP dengan teman Facebook kita. Memang jumlahnya sangat kecil tapi ga ada salahnya dilakukan toh ini juga semudah membalikkan telapak tangan.
Fitur ini baru ada di Advance Server (September 2017), jadi kita bisa saling kirim BP ke teman FB satu sama lain, kita bisa mengirim 5 BP setiap hari ke 6 teman Facebook kita (kita ga akan kehilangan BP walau mengirim ke teman), dan kita cuma bisa nerima/claim 5 kiriman BP dari teman kita setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tutorial yang di sarankan apabila anda masih seorang pemula di ml

Guide Mobile Legends untuk Pemula!

Baru Belajar Mobile Legends? Ini Guide Mobile Legends untuk Pemula! Baru main Mobile Legends? Artinya guide ini untukmu! Bagi kal...

Postingan Populer

Post Top Ad

Responsive Ads Here