HERO YANG MAMPU MENAKLUKAN CLAUDE DI LATE GAME - GHICYBER|guide berita ML

Breaking

GHICYBER|guide berita ML

GHICYBER|guide berita ML merupakan guide game dan berita esport Indonesia dan dunia.

Breaking News

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Agustus 2018

HERO YANG MAMPU MENAKLUKAN CLAUDE DI LATE GAME

Claude merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan hampir sama seperti Harley, dimana dia bisa menggunakan skill Battle Mirror Image untuk menaruh mirror image dari Dexter ke suatu tempat, lalu Claude bisa berpindah tempat dengan mirror image tersebut. Dengan begitu, Claude menjadi sulit untuk ditangkap. Nah kali ini kita akan membahas 5 hero yang bisa kalian […]
Claude merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan hampir sama seperti Harley, dimana dia bisa menggunakan skill Battle Mirror Image untuk menaruh mirror image dari Dexter ke suatu tempat, lalu Claude bisa berpindah tempat dengan mirror image tersebut. Dengan begitu, Claude menjadi sulit untuk ditangkap. Nah kali ini kita akan membahas 5 hero yang bisa kalian gunakan untuk menangkap Claude. Yuk langsung saja kita simak penjelasannya!
1

Jawhead

jawhead mobile legends
Jawhead memiliki skill ultimate Unstoppable Force dimana Jawhead akan lock target musuh lalu melakukan charging ke arahnya. Dengan lock dari skill tersebut, Claude yang berusaha untuk kabur pun tetap akan terkejar oleh Jawhead.
Selanjutnya, Jawhead bisa mengunakan Ejector untuk melempar Claude ke arah teman kalian yang datang untuk membantu.
2

Helcurt

helcurt mobile legends
Helcurt bisa menggunakan skill ultimate Dark Night Falls untuk membuat musuh tidak bisa melihat posisi teman maupun lawannya.
Dengan begitu, Helcurt bisa menghampiri Claude lalu menyerangnya dengan Shadow Rush agar Claude menerima efek silence atau disable sehingga Claude tidak bisa menggunakan skill-nya untuk kabur.
Natalia bisa menghilangkan dirinya dengan skill pasif Assassin Instinct miiliknya. Lalu Natalia bisa menyerang Claude secara tiba-tiba. Claude yang terserang akan mengalami silence atau disable sehingga tidak bisa menggunakan skill-nya juga untuk kabur sama seperti terserang oleh Helcurt. Zilong merupakan hero fighter yang mengandalkan senjata tombaknya untuk melawan musuh. Zilong bisa melakukan charge ke musuh […]
3

Natalia

hero dengan kemampuan menculik
Natalia bisa menghilangkan dirinya dengan skill pasif Assassin Instinct miiliknya. Lalu Natalia bisa menyerang Claude secara tiba-tiba.
Claude yang terserang akan mengalami silence atau disable sehingga tidak bisa menggunakan skill-nya juga untuk kabur sama seperti terserang oleh Helcurt.
4

Zilong

zilong mobile legends
Zilong merupakan hero fighter yang mengandalkan senjata tombaknya untuk melawan musuh. Zilong bisa melakukan charge ke musuh yang sudah di lock dengan Spear Strike.
Walau Claude menggunakan skill-nya untuk kabur, Zilong tetap akan charge hingga mengenai Claude dan bisa dilanjutkan dengan Spear Flip untuk melemparkan Claude ke belakang.
5

Saber

menangkap claude
Saber bisa digunakan untuk menculik Claude. Saber bisa melakukan lock ke target dan mengejar target lalu mengangkatnya ke udara. Dengan Triple Sweep miliknya tersebut, Claude akan sangat kesulitan untuk menghindarinya.
Nah, kelima hero di atas bisa kalian gunakan untuk menangkan Claude Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tutorial yang di sarankan apabila anda masih seorang pemula di ml

Guide Mobile Legends untuk Pemula!

Baru Belajar Mobile Legends? Ini Guide Mobile Legends untuk Pemula! Baru main Mobile Legends? Artinya guide ini untukmu! Bagi kal...

Postingan Populer

Post Top Ad

Responsive Ads Here